Woww!, ribuan kutu serta telurnya bersarang di pria ini - Indonesia Komunitas Woww!, ribuan kutu serta telurnya bersarang di pria ini | Indonesia Komunitas

Info

Website kami pindahkan ke www.Indonesia-Komunitas.com Website yang ini hanya sebagai fanspage untuk troubleshoot permasalahan.

0
Halooo sahabat indonesia-komunitas pernah bayangin ratusan bahkan ribuan kutu dikepala anda? Mungkin 1 atau dua aja udah mengganggu yah maaf saya anti kutu bersih kaya di iklan shampo hehe jd ngga bisa ngerasainnya tp Entah ini orang mana bukan indoesia sih sya menemukannya di youtube dan setelah melihatnya woow banget, berdurasi Cuma 24 detik, tp kerasanya berjam jam heheh lebayy nih admin... sekalian saya kasih tips nih untuk menghilangkan si kutu buku eh salah kutu rambut....

Cek aja dulu videonya dibawah ini 



Baca juga 5 Secrets/Rahasia Windows 10 Wajib diketahui!

Gimana woww banget kan merinding disko...
Okeh cara yang pertama



1. Almond
Almond adalah bahan yang paling efektif untuk menghilangkan kutu dengan menjalankan perawatan rumahan, begitu menurut Ayurveda.
  • Rendam 10 biji almond dalam air semalaman.
  • Di pagi hari, kupas dan giling atau tumbuk almond menjadi pasta pekat.
  • Tambahkan tiga sendok air perasan lemon atau jeruk nipis dalam pasta.
  • Oleskan krim yang telah jadi pada kulit kepala dan rambut secara merata.
  • Tunggu hingga kurang lebih dua jam.
  • Bersihkan pasta yang menempel dengan air dingin.

Perawatan tersebut dapat Anda lakukan seminggu sekali dalam kurun waktu dua bulan berturut-turut.

2. Alkohol
Alkohol yang mengandung 70 persen kandungan isopropil atau alkohol absolut dapat juga Anda gunakan untuk membasmi kutu. Bahan ini ini aman digunakan dan keberhasilannya sangat terjamin, tergantung seberapa berani Anda mencobanya.
  1. Siapkan wadah berupa baskom atau mangkuk, tuang alkohol.
  2. Gunakan jari untuk mengusap alkohol ke seluruh rambut dan kulit kepala Anda, setelah itu gosok perlahan.
  3. Diamkan selama beberapa menit.
  4. Jangan dibershkan dulu, tambahkan kondisioner secukupnya untuk menggosok kulit kapala.
  5. Gunakan sisir khusus kutu untuk mengeluarkan semua kutu pada rambut.
  6. Jika dirasa sudah, bersihkan rambut dengan cara keramas.

Perawatan ini hanya boleh Anda lakukan seminggu sekali selama satu atau dua bulan.

3. Jus Lemon
Cukup menggunakan jus lemon kutu pada rambut akan tersiksa oleh sifat asam yang dimilikinya.
  • Buatlah jus lemon dari buah yang segar, kemudian basuh rambut dengan jus lemon.
  • Diamkan selama setengh jam, barulah bilas dengan cuka dan air hangat.

Perawatan dengan jus lemon dan sedikit cuka ini dapat menghilangkan kutu dengan cepat. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak sangat cocok menggunakan cara yang ini karena tidak membahayakan rambut.

4. Minyak Zaitun
Minyak hasil ekstraksi buah zaitun ini merupakan bahan perawatan kulit yang tidak pernah kehabisan peminat, hal ini dikarenakan minyak zaitun memberikan segudang khasiat untuk kesehatan maupun kecantikan, salah satunya menghilangkan kutu rambut.
  1. Sebelum penggunaan, oleskan minyak zaitun ke seluruh kulit kepala dan tiap helai rambut menjelang tidur malam.
  2. Tutup kulit kepala dan rambut menggunakan shower-cap, tidurlah dengan posisi telentang.
  3. Keesokan harinya bersihkan rambut dengan air bersih, kemudian akhiri dengan keramas.

Ritual kecantikan ini bisa Anda laksanakan setiap hari, minyak zaitun tidak memiliki efek samping terhadap kondisi kulit rambut.


5. Bawang Merah
Rempah ini biasa dijadikan bumbu dapur dan obat sejumlah penyakit, tapi siapa yang mengira kandungan sulfur di dalam bawang putih dapat dimanfaatkan untuk membunuh kutu pada rambut?
  • Siapkan 4 sampai 5 butir bawang merah, blender sampai berbentuk pasta kental.
  • Balut dengan kain dan peras sampai keluar airnya, tampung dalam mangkuk.
  • Oleskan minyak bawang pada kulit kepala, pijat perlahan kemudian tutup menggunakan shower-cap.
  • Diamkan selama kurang lebih dua jam.
  • Keramas dengan shampo seperti biasa, namun air harus hangat.
  • Keringkan dengan handuk secara perlahan, kemudian sisir menggunakan sisir kutu untuk mengusir mereka dari rambut Anda.


Lakukan perawatan ini seminggu sekali dalam dua bulan berturut-turut sampai kutu benar-benar hilang.

6. Mayones
Hmm, siapa yang tidak kenal mayones? Selain dijadikan pasta untuk burget dan hot dog, menurut The Minnesota Health Department mayones bisa juga dipakai untuk mengurangi kutu rambut.
  1. Balurkan mayones pada rambut dan kulit kepala secara menyeluruh.
  2. Tutup menggunakan shower cap atau plastik, jika perlu Anda bisa membungkus dengan handuk sebagai pelapis.
  3. Biarkan mayones bekerja membunuh kutu selama minimal 5 hingga 6 jam.
  4. Jika sudah, cuci rambut dengan shampo biasa dan keringkan menggunakan hair dryer temperatur panas agar memaksimalkan hasil kerja mayones untuk membunuh kutu.
  5. Terakhir, gunakan sisir kutu secara perlahan dan lihat berapa banyak kutu yang tewas.

Pengobatan ini bisa Anda praktekan seminggu satu kali selama dua bulan.

7. Minyak Kelapa
Cara pemakaiannya hampir sama dengan minyak kelapa.
  • Pertama Anda oleskan minyak kelapa ke seluruh rambut, setelah itu pijat perlahan.
  • Tutup menggunakan shower cap dan biarkan semalaman.
  • Keesokan harinya, cuci rambut dengan shampo.
  • Setelah kering, sisir menggunakan sisir khusus kutu.

Lakukan rutin setiap hari seminggu maksimal lima hari, teruskan lagi pada minggu berikutnya jika kutu belum mati semua.

8. Cuka
Kadar asam asetat dalam cuka sangat efektif untuk membunuh kutu dan menghancurkan telur kutu yang belum menetas. Tetapi efek samping yang timbul terkadang merugikan, untuk itu sebelum Anda gunakan untuk mengoles rambut sangat penting menambahkan air secukupnya.

9. Jeruk Nipis dan Minyak Kayu Putih
Kolaborasi antara kedua bahan menjadi obat kutu alami sampai saat ini masih terbukti keberhasilannya untuk memberantas kutu rambut.
  1. Peras dua buah jeruk nipis ke dalam mangkuk, tambahkan enam sendok makan minyak kayu putih.
  2. Gunakan tangan untuk mengusap seluruh rambut dan kulit kepala, diamkan selama 2 jam.
  3. Terakhir cuci rambut dengan air dan shampo sampai bersih.
10. Lidah Buaya
Ya, lidah buaya atau aloe vera merupakan tumbuhan yang kerap digunakan untuk merawat rambut dan menghindari berbagai masalah yang menyerang rambut seperti kerontokan, bercabang, ketombe dan kutu.
  • Ambil tanaman lidah buaya yang tua (warna hijau tua serta daun berada paling bawah) sesuai ketebalan rambut.
  • Cuci menggunakan air dan belah menjadi dua bagian.
  • Gosok bagian dalam lidah buaya pada kulit kepala dan rambut dengan perlahan, pastikan gel atau lendir lidah buaya mengenai kulit kepala.
  • Ratakan lendir menggunakan tangan yang sudah dibasahi air kemudian beri pijatan perlahan selama 20 menit.
  • Selang 2 hingga 3 jam, barulah cuci rambut dengan air.
  • Terakhir keramas agar bau lidah buaya hilang.
11. Daun Sirsak
Daun sirsak yang direbus, airnya bisa gunakan untuk menghilangkan kutu. Caranya mudah, siapkan segenggam daun sirsak, kemudian rebus ke dalam air secukupnya. Gunakan untuk keramas, tetapi sebelumnya bersihkan rambut dengan air dingin.

sekian....
 


Komentar Website Disqus

Terima Kasih telah mengunjungi website kami, Kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi anda semua :-)

 
Top